Senin, 17 Agustus 2020

Wakapolresta Samarinda Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Rumah Jabatan Walikota Samarinda secara virtual



Samarinda - Hari ini merupakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke -75 yang di gelar di halaman parkir kantor Balai Kota Samarinda dan di ikuti oleh Forkopimda Kota Samarinda melalui sarana virtual di rumah jabatan walikota samarinda, Senin (17/8/2020).

Dengan mengusung tema “Indonesia Maju”, Wakil Walikota H. M. Barkati S.sos , selaku inspektur upacara, nampak tegap diatas podium.

Jajaran Forkopimda Kota Samarinda dan juga instansi terkait seperti TNI dan Polri, sebagai peserta upacara langsung mengikuti kegiatan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan di halaman parkir kantor Balai Kota Samarinda.

Wakapolresta Samarinda AKBP Dedi Agustono, S.I.K., M.H. terlihat gagah dan wibawa berdiri tegak menghadiri upacara peringatan hari kemerdekaan yang berjalan dengan aman dan lancar.

Disamping itu, hadir pula Walikota Samarinda Kepala Kejaksaan Negeri Samarinda, Kepala Pengadilan Negeri Samarinda, Asisten 1, Asisten 2, dan Asisten 3.

“Kami Kepolisian Resor Kota Samarinda  mengucapkan Dirgahayu Republik Indenesia ke 75 kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa”, ucap AKBP Dedi Agustono, S.I.K. M.H. selepas upacara.


Tidak ada komentar:

PERSONIL POLSEK SAMARINDA SEBERANG BERI EDUKASI PADA WARGA ANTISIPASI AKSI PREMANISME DAN LAWAN PUNGLI

  Polsek Samarinda Seberang rutin melakukan sosialisasi saber pungli maupun aksi premanisme kepada masyarakat di wilayah binaannya. Seperti ...