Rabu, 12 Agustus 2020

Untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020, Polmas Polsek KP Samarinda Pos Pol Dermaga Mahakam Ulu(Dermaga Feri) sambangi Kepala Dermaga Bapak Sukarja

 

Seperti kita ketahui bahwa dalam waktu dekat, Pilkada serentak 2020 akan berlangsung. Spanduk-spanduk pasangan calon telah terpasang di berbagai tempat.

Polsek  KP Samarinda  yang wilayah kerja nya meliputi seluruh Pelabuhan dan Dermaga di ruang lingkup Dinas Perhubungan. 


Dalam kesempatan silaturahmi di era Pademi, Polmas Brigpol Made Suparta menyampaikan bahwa sebagai aparat pemerintah, kita semua berperan dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020.

Untuk itu, mari kita tunjukan netralitas kita kepada masyarakat dan menjunjung tinggi sportifitas.

Pilkada serentak 2020 kali ini di laksanakan dalam suasan Pademi Covid -19, maka jangan lupa memberlakukan Protokol Kesehatan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah serta menjaga jarak.


Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dermaga Mahakam Ulu  Bapak Sukarja menyatakan sikap bahwa dirinya berikut jajaran siap mendukung berlangsungnya Pilkada serentak 2020 dan akan memberlakukan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah, bagi penumpang yang akan menuju Kab. Kutai Barat dan Kab. Mahakam Hulu melalui transportasi air.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...