Selasa, 11 Agustus 2020

Untuk mensukseskan Pilkada serentak 2020, Kapolsek Samarinda Seberang tak segan-segan sambangi Camat Samarinda Seberang


Seperti kita ketahui bahwa dalam waktu dekat, Pilkada serentak 2020 akan berlangsung. Spanduk-spanduk pasangan calon telah terpasang di berbagai tempat.

Polsek Samarinda Seberang yang wilayah kerja nya meliputi Kecamatan Samarinda Seberang dan Kecamatan Loa Janan Ilir.

Dalam kesempatan silaturahmi di era Pademi, Kapolsek menyampaikan bahwa sebagai aparat pemerintah, kita semua berperan dalam mensukseskan Pilkada serentak 2020.

Untuk itu, mari kita tunjukan netralitas kita kepada masyarakat dan menjunjung tinggi sportifitas.

Pilkada serentak 2020 kali ini di laksanakan dalam suasan Pademi Covid -19, maka jangan lupa memberlakukan Protokol Kesehatan, selalu mencuci tangan dan menggunakan masker ketika berpergian keluar rumah serta menjaga jarak.

Dalam pertemuan tersebut, Camat Samarinda Seberang, Darmawansyah, SE menyatakan sikap bahwa dirinya berikut jajaran siap mendukung berlangsungnya Pilkada serentak 2020 dan akan memberlakukan protokol kesehatan sebagaimana anjuran pemerintah.

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...