Sabtu, 08 Agustus 2020

Tumbuhkan Rasa Nasionalisme, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa bantu warga memasang Bendera


Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-75, TNI POLRI Bersinergi , hal ini di implementasikan oleh Bhabinkamtibmas kel. Loa Bakung, Bripka JUMIARTO, Dan Babinsa Sertu ABD. HAMID membantu warge dalam memasang bendera Merah Putih di wilayah Binaannya di Kel. Loa Bakung, akec Sungai Kunjang.


Dalam Kesempatan ini pula Bhabinkamtibmas dan BANBINSA berpesan kepda masyarakat untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan cinta tanah air meski saat masih dalam pandemi Covid-19, dengan memasang bendera merah putih di setiap gang. Sabtu (78/8/20).


 Bhabinkamtibmas, Babinsa langsung membaur bersama warga di sekitaran kelurahan Loa Bakung untuk membantu memasang Bendera bendera merah putih berukuran kecil yang dipasang di sekitaran gang dan di depan rumah serta tidak lupa menghimbau dan ajakan untuk tetap mentaati protokol kesehatan tidak lupa juga untuk mengajak masyarakat memasang atau mengibarkan bendera merah putih di depan rumah masing-masing mulai tanggal 1 hingga 30 Agustus 2020 sebagai wujud kecintaan terhadap tanah air.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...