Selasa, 11 Agustus 2020

Tiga Pilar Kel. Sambutan melaksanakan giat pemantauan penjemputan pasien reaktif Covid-19



Bhabinkamtibmas Kel. Sambutan Polsek Samarinda Kota AIPTU BANDIONO bersama tiga pilar di tempat, melaksanakan giat pemantauan penjemputan pasien reaktif Covid-19 alamat Jl. Pelita 2 Gg. Asri Rt.05 Kel. Sambutan Kec. Sambutan  oleh team gugus tugas dan BPBD Kota Samarinda untuk dilaksanakan Perawatan Medis di RS U AW Syahrani Samarinda.(10/08/2020) 



“Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, serta Sesuai Protokol Kesehatan dalam Penjemputan Pasien COVID 19- tersebut” kata Ps Kanit Binmas Polsek Samarinda Kota IPDA IGK ARYA P.


Dalam kegiatan tersebut AIPTU BANDIONO serta melaksanakan himbauan Protokol Standar Kesehatan kepada warga sekitar Tkp guna memutus mata rantai penyebaran virus corona  sekaligus untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan sering mencuci tangan, mengunakan masker, jaga jarak dan jangan keluar rumah jika tidak penting, serta AIPTU BANDIONO bersama Warga Sekitar tkp penjemputan Memberikan Semangat kepada Pasien Reaktif Covid-19 yang di jemput team Satgas Kesehatan BPBD Kota Samarinda dengan bersama- sama ucapkan KITA BISA, Lawan Covid-19, Ujar Ps Kanit Binmas.

Tidak ada komentar:

Si propam dan Siwas serta urdokes Polresta Samarinda sidak ke polsek jajaran untuk mengecek protokol kesehatan covid 19 di ruang kerja

Polresta Samarinda – Masih terkait dengan implementasi dan tindak lanjut Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin ...