Selasa, 18 Agustus 2020

Tetap Semangat Laksanakan Himbauan dengan warga terlebih di bulan kemerdekaan ini, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Kel. Karang Asam Ulu, Bripka YULI WIDODO


Bhabinkamtibmas Kel. Karang Asam Ulu Bripka YULI WIDODO bersama Lurah Karang Asam Ulu Ibu NORBAITI ZARTA, SE, M.si, Staf Kelurahan, FKPM,dan Karang Taruna Kel. Karang Asam Ulu Bagikan Masker dan lakukan Himbauan kepada Warga dan pedagang Di Pasar malam jl. Kemangi, Kel. karang Asam Ulu, dan di sela sela Himbauan Bhabinkamtias dan staf kelurahan , FKPM dan Karang Taruna juga membagikan 400 lembar masker, Senin malam (17/8/2020).


Dikatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai upaya  memberikan motivasi bagi warga di wilayah kelurahan Karang Asam Ulu, untuk tetap menumbuhkan jiwa nasionalisme dalam suasana  HUT RI ke-75 tahun.


“Kegiatan Himbauan dan Pembagian Masker ini di lakukan untuk mempererat kebersamaan dan sinergitas bersama warga, agar warga juga merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah mereka, terlebih di bulan kemerdekaan ini, ada pula pembagian Masker ini di harapkan warga masyarakat mampu mendisiplin kan diri dengan Adaptasi Kehidupan Baru.


Selain itu Bhabinkamtibmas tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas agar warga bisa bersinergitas dengan aparat tersekat dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk turut menjaga situasi lingkungan yang aman dan kondusif.


“Kami memberikan motivasi bagi warga  agar selalu semangat dalam beraktifitas serta utamakan protokol kesehatan ditengah masa pandemi covid-19, agar selalu sehat dan bisa beraktifitas dengan baik,” imbuh Bripka YULI WIDODO menambahkan.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...