Minggu, 30 Agustus 2020

TETAP SEMANGAT GIATKAN PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN TERUS DI LAKUKAN GUNA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID 19



Polsek Samarinda Kota– Meningkatnya warga yang terpapar Covid19 di berbagai daerah, menjadi landasan utama peningkatan kegiatan Kepolisian di lapangan dalam hal Pencegahan Penyebaran Covid19.


Untuk itu, Minggu (30/08/2020) Wakapolsek Samarinda Kota Berserta Anggota Polsek Samarinda Kota semakin Gencar Melaksanakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Pencegahan covid19  yaitu melaksanakan patroli sambang dan himbauan, di sekitaran wilayah Kec. Samarinda Kota. 


Ps. Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S.IK menerangkan bahwa kegiatan pendisiplinan akan terus dilaksanakan, sampai betul-betul warga memahami akan pentingya disiplin menjalani protokol Kesehatan Covid19.


“Kehadiran Polisi setidaknya sebagai reminder, peringatan warga agar terus menjalani protokol kesehatan. Mungkin maskernya yang hanya tergantung di leher, liat Petugas, maka dirapatkan dipakai dengan benar dan Anggota memberikan bantuan berupa masker saat menemukan masyarakat yang tidak memakai memasker dengan harapan upaya pencegahan penyebaran covid19 dapat optimal.


Kemudian dengan kehadiran Petugas secara tidak langsung juga dapat menciptakan kamtibmas yang kondusif, mencegah pelaku kejahatan melancarkan aksinya. Kita memfokuskan patroli di semua wilayah baik Pemukiman warga, Pasar, Tempat Ibadah, Perbankan,Mall dan tempat keramaian lainya terus kita lakukan” tutur Ps Kapolsek.

Tidak ada komentar:

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN

SAMBANGI PEDAGANG KAKI LIMA UNTUK SAMPAIKAN PROTOKOL KESEHATAN OLEH PERSONIL POLSEK PALARAN Palaran-- pentingnya mencegah penularan virus co...