Rabu, 26 Agustus 2020

TEAM BUSER POLSEK SUNGAI KUNJANG BERHASIL AMANKAN PELAKU PENCURIAN YANG SERING BEROPERASI DI MASJID ISLAMIC CENTRE


Team BUSER Polsek Sungai Kunjang kembali berhasil menangkap Pelaku Spesialis Pencurian di dalam jok motor, Senin (24/8/2020)sekitar pukul 15.00 Wita.


Penangkapan tersangka berinisial IMH alias I , (44 tahun ) berdasarkan LP / 66 / VIII / 2020 / Kaltim / Resta Smd / Sektor Sungai Kunjang tanggal 23 Agustus 2020.


Berdasarkaan Data yang terangkum, kejadian berawal saat  korban memarkir sepeda motornya di halaman parkir Masjid Islamic Centre dengan tujuan berolahraga pagi (jogging) dan menyimpan barang-barang di dalam jok sepeda motor korban, setelah korban selesai melakukan JOGGING kemudian korban mendatangi sepeda motor korban dan saat mengecek di dalam Jok motor korban semua barang barang korban sudah tidak ada di dalam jok motor, atas kejadian tersebut korban lalu melaporkan ke Kantor Polsek Sungai Kunjang.


Mendengar kejadian tersebut Unit Buser Polsek Sungai Kunjang bergerak cepat ke Tkp dan setelah mendapat informasi serta ciri ciri pelaku melalui CCTV  Team BUSER dapat mengamankan Pelaku di kediaman nya.


Sementara itu dijelaskan Kanit Reskrim Polsek Sungai Kunjang Iptu PURWANTO, SH,  penangkapan tersangka berawal dari keterangan korban serta gambar dari tayangan CCTV di masjid ISLAMIC CENTRE dan akhirnya kami dapat mengamankan pelaku di rumah nya, memang pelaku ini sudah sering kali beroperasi di tempat tempat keramaian dan kami pun sudah memantau pergerakan Pelaku, dan saat ini kami sudah amankan pelaku berikut barang bukti yang kami amankan yaitu 

- 1 (satu) unit HP Android merk XIAOMI REDMI NOTE 7.

- Uang sebesar 250.000 ( Dua Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah )

- 1 (satu) Unit Yamaha Mio GT warna Hitam KT 3603 UW ( sarana yang di gunakan ).


“Setelah kita amankan, tersangka dilakukan pemeriksaan sesuai prosedur dan Terhadap tersangka di jerat Pasal 363 Kuh. Pidana dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Giat Cipta Kondisi (Cipkon) Jajaran Polsek Samarinda di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu.

Giat Cipta Kondisi (Cipkon) Jajaran Polsek Samarinda di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu. Polsek Samarinda Ulu - Giat Cipta Kondisi (Cipko...