Minggu, 16 Agustus 2020

SOSIALISASIKAN PERWALI KOTA SAMARINDA NO 38/2020 BHABINKAMTIBMAS TEMUI PEDAGANG DI PASAR PALARAN


Dalam rangka mensosialisasikan perwali kota samarinda No 38/2020 tentang sanksi yang tidak taati protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Kel.Bantuas Bripka Puguh p.h.s sambangi daerah padat pengunjung, seperti di areal pasar jembatan kuning di Kec.Palaran. Pada Sabtu (15/8/2020), Pukul 09.30 WIT.


Kegiatan tersebut bertujuan selain untuk mendekatkan diri dengan masyarakat juga untuk memberikan himbauan agar masyarakat dapat mengerti tentang bahayanya virus covid-19.

”Kami berikan himbauan kepada warga yang hendak masuk ke area pasar jembatan kuning terkait protokoler kesehatan covid-19 serta mensosialisasikan Perwali kota Samarinda No 38/2020 tentang sanksi protokol kesehatan kepada masyarakat pada areal pasar jembatan kuning secara humanis dan kami berikan selebaran Perwali tersebut,” ungkap Bripka Puguh


Setelah mengunjungi pasar jembatan kuning, kemudian Bripka Puguh menuju ke areal pertokoan di sekitar pasar. ”Setelah itu kami menuju ke areal pertokoan di sekitar pasar jembatan kuning guna menyampaikan himbauan terkait protokoler kesehatan dan sanksi yang tidak taati protokol tersebut sesuai dengan Perwali Kota Samarinda dan yang harus dipenuhi oleh setiap pemilik toko seperti tempat cuci tangan dan penggunaan masker,” tutur Bripka Puguh.


Pihaknya pun berharap, melalui giat ini masyarakat bisa lebih peduli terkait pentingnya menjaga kesehatan dan juga dapat memahami perwali kota Samarinda seperti yang sudah di bagikan, dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 di Kota Samarinda khususnya Kec.Palaran.



*Humas Polsek Palaran*

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...