Selasa, 11 Agustus 2020

SINERGITAS TNI-POLRI PEDULI WARGA TERDAMPAK COVID-19, LAKSANAKAN BAKSOS DI KELURAHAN BANDARA KECAMATAN SUNGAI PINANG


Polsek Sungai Pinang - Pandemi Covid-19 masih belum usai, membuat hampir seluruh warga masyarakat merasakan dampak dari Pandemi terutama dari segi perekonomian.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bandara Bripka Achmad Saudi bersama dengan Babinsa Bandara Serda Wayan Rudi melaksanakan giat baksos dengan menyambangi dan menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada salah satu warga yang terdampak Covid-19 di Wilayah Kelurahan Bandara  Kecamatan Sungai Pinang. Selasa (11/8/2020).


Dalam pelaksanaan giat baksos tersebut Bripka Achmad Saudi bersama dengan Serda Wayan Rudi menyambangi kediaman salah satu warga di Jln. A.M. Sangaji Gg. 6 RT. 07, untuk menyerahkan bantuan berupa paket sembako sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI dalam membantu dan peduli kepada kepada masyarakat terdampak Covid-19.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. mengatakan kepedulian bersama untuk membantu warga masyarakat yang terdampak oleh Covid-19 sangat diperlukan pada saat ini, dikarenakan sudah sepatutnya mereka yang terdampak mendapatkan perhatian agar dapat melewati masa Pandemi Covid-19 ini, diharapkan kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dengan bersinergi bersama Babinsa di masing-masing wilayah binaannya dapat menginspirasi lapisan Warga Masyarakat yang lain. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...