Sabtu, 08 Agustus 2020

Sinergitas TNI-Polri Dalam Menciptakan Kamtibmas Kondusif Di Dalam Masyarakat


Polresta Samarinda-Jika mendengar kata Keamanan, pikiran kita secara spontan langsung melayan ke Instansi TNI-Polri.Kedua kedua lembaga ini yang selalu bersinergi bersama dalam menghadirkan rasa aman dan nyaman di masyarakat walaupun kita tau bahwa masih ada instansi-instansi lain yang juga ikut membantu menciftakan rasa aman untuk masyarakat.
Dalam setiap kegiatan pengamanan, kedua kedua lembaga ini selalu berjalan berbimbingan tangan.Kebersamaan keduanya ibarat siang dan malam, bak pinang di belah dua.
Salah satu moment yang sempat terlihat beberapa waktu yang lalu ketika kedatangan Jaksa Agung di Samarinda dalam acara peletakan batu pertama pembangunan kantor Kejaksaan Tinggi Kaltim di Samarinda Seberang. Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Edison Sinaga beserta Jajaran nya dan TNI juga beserta jajaran nya melaksanakan Pengamanan demi sukses nya kegiatan tersebut dan lancarnya aktivitas masyarakat sekitar.Kekompakan kedua lembaga tersebut senantiasa selalu di jadikan panutan bagi yang lain.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...