Sabtu, 08 Agustus 2020

SINERGITAS TIGA PILAR SEMPAJA BARAT SEMPROT DISINFEKTAN DI AREA PEMUKIMAN WARGA DUKUNG PROTOKOL KESEHATAN DALAM PENCEGAHAN COVID-19



Polsek Sungai Pinang - Tiga pilar Kamtibmas yang terdiri dari unsur Kepolisian, TNI dan Pemerintahan Kelurahan Sempaja Barat, Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda, bersinergi mencegah penyebaran Covid-19. Hal yang dilakukan yaitu bersama-sama menyemprot cairan disinfektan di sejumlah titik pemukiman warga. Sabtu (8/8/2020)


Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di beberapa titik di Perum Kayu Manis RT. 07-09 Jln. A. Wahab Sayhrani Kelurahan Sempaja Barat. Dalam giat Penyemprotan Disinfektan tersebut Tiga Pilar Kelurahan Sempaja Barat memberikan himbauan kepada warga Masyarakat untuk senantiasa menciptakan suasana yang aman dan tertib serta mendukung kebijakan Pemerintah terkait penanganan Covid-19 melalui Penerapan Protokol Kesehatan.


“Tujuan penyemprotan disinfektan adalah mencegah penyebaran Covid-19" terutama di area permukiman warga masyarakat. Dengan harapan mampu menangkal masuknya Virus Corona tersebut di wilayah Kelurahan Sempaja Barat yang saat ini sedang diadakan penyemprotan,” kata Bhabinkamtibmas Sempaja Barat Bripka Joni Lestariono.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K., menjelaskan, selain di wilayah Kelurahan Sempaja Barat, Personel Polsek Sungai Pinang melalui Para Bhabinkamtibmas juga akan melaksanakan kegiatan yang sama di Kelurahan lainnya dengan bersinergi bersama Babinsa dan Lurah setempat. Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya kita dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 serta mendukung Penerapan Protokol Kesehatan.ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...