Jumat, 28 Agustus 2020

Sat Binmas Mengudara



Segala cara akan dilakukan dalam memberikan himbauan ataupun sosialisasi kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Samarinda Kota dalam memberikan himbauan maupun sosialisasi melalui siaran Radio, (25/08/2020). Sekitar Pukul. 10.00 Wita s/d 11.00 Wita bertempat di KP FM 96.8 samarinda. 


Kegiatan Talk Show kali ini yang menjadi Nara Sumber dari Sat Binmas Polresta Samarinda yakni Bripka r.tri.novianto.


Dalam kegiatan tersebutIptu Suji Haryanto menyampaikan terkait situasi Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) diseputaran wilayah  Kota Samarinda. Beliau menyampaikan bahwa untuk saat ini situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


Pihak Sat Binmas Polresta Samarinda juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-bersama menjaga situasi wilayah Kecamatan Samarinda Ilir, agar tetap kondusif dan aman menjelang Pilkada Serentak 2020 Kota Samarinda dan diharapkan agar masyarakat tidak mudah percaya terkait berita yang belum benar kebenarannya atau berita Hoax, Sharing dulu sebelum Share. 


Selanjutnya dilanjutkan dengan himbauan terkait Adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan Protokol kesehatan dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Serta Sosialisasi Perwali Kota Samarinda No. 38 Tahun 2020 Tentang kewajiban memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, Serta sanksi berupa denda bagi masyarakat yang tidak mentaati Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 dikota Samarinda.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...