Sabtu, 29 Agustus 2020

SAMPAIKAN IMBAUAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI SIMPANG MASJID BABUL HAFADZAH, POLSEK SUNGAI PINANG AJAK MASYARAKAT BERSAMA CEGAH PENYEBARAN COVID-19


Polsek Sungai Pinang - Di tengah hilir mudik arus lalu lintas di persimpangan Masjid Babul Hafadzah, Kelurahan Temindung Permai Kecamatan Sungai Pinang. Personel Polsek Sungai Pinang menyampaikan imbauan protokol kesehatan melalui megaphone kepada warga masyarakat yang melintas. Jumat (28/08).


Imbauan disampaikan sebagai bentuk keseriusan Polsek Sungai Pinang dalam mejaga warga masyarakat di wilayahnya dari penularan Covid-19. Dengan lantang Personel menyampaikan agar warga benar-benar menerapkan protokol kesehatan agar meningkatkannya jumlah suspect Covid-19 di Kota Samarinda dapat dicegah.


Dalam kegiatan penyampaian imbauan tersebut, Personel Polsek Sungai Pinang juga melakukan pendisiplinan kepada warga yang tidak memakai masker saat melintasi simpang Masjid Babul Hafadzah, dengan memberikan dan memakaikan masker.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH. mengatakan " sampai dengan saat ini, adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan protokol kesehatan adalah satu-satunya cara, mencegah penyebaran Covid-19 secara masif, mengingat penyebarannya yang begitu cepat melalui dropet atau percikan cairan dari batuk maupun bersin, itulah mengapa giat pendisiplinan dengan memberikan masker kami lakukan, menjaga warga masyarakat yang ada di wilayah Polsek Sungai Pinang agar tidak tertular oleh virus Covid-19 ", tutur AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...