Jumat, 28 Agustus 2020

SAMBANGI SWALAYAN POLSEK SUNGAI PINANG IMBAU WARGA TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN



Polsek Sungai Pinang - Lakukan kegiatan rutin dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Personel Polsek Sungai Pinang sambangi Swalayan dimana warga masyarakat melakukan aktifitas berbelanja. Kamis (27/08/2020).


Penyampaian dilakukan di Swalayan" Eramart " di Jalan A. Yani Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang, mengajak warga masyarakat yang melakukan aktifitas berbelanja untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.


Swalayan ataupun minimarket merupakan salah satu area publik dimana warga masyarakat melakukan aktifitas berbelanja untuk memenuhi kebutuhan hidup, menjadikannya sebagai salah satu tempat yang memiliki potensi kerawanan tinggi penyebaran virus Covid-19.


AKP Endang Sairi selaku Pawas Polsek Sungai Pinang yang memimpin kegiatan imbauan tersebut mengatakan, " Kami berupaya memberikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan secara terus menerus kepada masyarakat terutama di area publik, salah satunya adalah pusat perbelanjaan, kami ingatkan tentang dampak dari tidak menerapkan protokol kesehatan yang akan berpengaruh terhadap kelanjutan Pandemi Covid-19 itu sendiri sehingga warga masyarakat pun dapat berfikir dan teredukasi sehingga mau untuk menerapkan protokol kesehatan dengan penuh kesadaran. Ucap AKP Endang Sairi.

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...