Rabu, 05 Agustus 2020

SAMBANGI CAMAT SUNGAI PINANG, WAKAPOLSEK SUNGAI PINANG SILATURAHMI PERKOKOH SINERGITAS POLRI DAN UNSUR MUSPIKA



Polsek Sungai Pinang - Polsek Sungai Pinang membawahi dua Kecamatan di Kota Samarinda Kalimantan Timur, adalah Kecamatan Sungai Pinang dan Kec. Samarinda Utara, dengan ini Polsek Sungai Pinang harus tetap eksis dan pro aktif dalam menjaga Wilayah Hukumnya agar tetap aman, dan kondusif, sebagai bentuk tugas Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada warga masyarakat terlebih disaat masa Pandemi Covid-19 pada saat ini.

Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso bersilaturahi dengan menyambangi Camat Sungai Pinang Ibu Hj. Hasanah M.Si, di ruang kerja beliau.

Dalam kesempatan sambang dan silaturahmi tersebut, Wakapolsek Sungai Pinang berbincang bersama Camat Sungai Pinang membahas Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Sungai Pinang terlebih dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada Serentak 2020 yang akan dilaksanakan di tengah masa Pandemi Covid-19, serta membahas bersama metode yang baik dalam memberikan imbauan bersama dalam lingkup muspika tentang adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan Protokol Kesehatan yang benar kepada warga masyarakat Kecamatan Sungai Pinang.

Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso mengatakan sangat penting hubungan sinergitas kemitraan Polri bersama unsur muspika sibangun dengan kokoh dan kuat, menyikapi situasi saat ini dimana Pandemi Covid-19 yang masih belum usai, tentunya akan mempengaruhi segala lini baik ekonomi, kultur masyarakat dan juga kerawanan Kamtibmas, kita berupaya meminimalis kerawanan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Sungai Pinang dengan bersinergi bersama Kecamatan Sungai Pinang, ucap AKP Budiarso.

Dan Camat Sungai Pinang, Ibu Hj. Siti Hasanah M.Si akan mendukung penuh kegiatan kepolisian yang dilaksanakan oleh Polsek Sungai Pinang, serta siap untuk bersama dala menyampaikan imbauan Kamtibmas dan edukasi kepada warga masyarakat tentang Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...