Sabtu, 08 Agustus 2020

RESPON CEPAT POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN PROSESI PEMAKAMAN SUSPECT COVID-19 DI SERAYU KEL TANAH MERAH


Polsek Sungai Pinang - Petang menjelang, Personel Polsek Sungai Pinang yang mendapat laporan akan adanya suspect Covid-19 yang meninggal Dunia sore ini pun bergegas mempersiapkan diri menuju tempat pemakaman khusus Covid-19 di Jln. Serayu Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Samarinda Utara. Sabtu (8/8/2020).


Bersama dengan para relawan Covid-19, Personel Polsek Sungai Pinang membantu mengamankan jalur yang akan dilewati oleh Tim Gugus Depan Penanganan COVID-19 Kota Samarinda yang akan menuju pemakaman khusus Covid-19 tersebut.


Dengan mensterilkan jalur dari Warga Masyarakat, Personel mengimbau kepada warga untuk menjauhi jalur yang akan dilalui oleh Tim Gugus Depan Penanganan COVID-19 Kota Samarinda demi keamanan dan keselamatan warga sekitar.


Bersinergi dengan Personel Polresta Samarinda yang mengawal prosesi pemakaman dan Petugas Pemadam Kebakaran Kota Samarinda yang turut mensterilkan jalur yang dilalui bersama Sat Sabhara Polresta Samarinda dengan disinfektan, Personel Polsek Sungai Pinang memastikan keamanaan dan kelancaran Tim Gugus Depan Penanganan COVID-19 yang akan melalui Jln. Serayu menuju tempat pemakaman.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. menuturkan Pengawalan, dan Pengamanan yang dilakukan oleh Personel Polsek Sungai Pinang bersama Personel Polresta Samarinda adalah bentuk pelayanan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, serta bentuk kewajiban Personel Kepolisian dalam memberikan rasa aman baik kepada Petugas Tim Gugus Depan Penanganan COVID-19 yang melakukan pemakaman suspect Covid-19 sesuai dengan Protokol Covid-19, serta kepada warga masyarakat sekitar jalur yang dilalui oleh petugas. Ucap Kapolsek Sungai Pinang

Tidak ada komentar:

Talkshow Satlantas Samarinda di Radio Suara 91,7FM

Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Suara Samarinda 91.7 FM  melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang meng...