Jumat, 21 Agustus 2020

Quick Respon Polsek Samarinda Ulu, Melakukan Pengamanan di RS. Dirgahayu Samarinda adanya Pasien Covid-19 Meninggal Dunia (MD)


*Polsek Samarinda Ulu* - Quick Respon, Malam Hari Personil Polsek Samarinda Ulu yang mendapat laporan adanya Suspect COVID-19 yang meninggal Dunia di RS. Dirgahayu Samarinda, Kapolsek Samarinda Ulu AKP Ricky Ricardo Sibarani, SH langsung memerintah Personil nya bergegas mempersiapkan diri menuju RS. Dirgahayu Kel. Jawa Kec. Samarinda Ulu. Kamis (20/8). 


Kegiatan Pengamanan dimaksudkan agar keluarga korban tidak mengambil secara paksa pasien yg dinyatakan Positif COVID-19 oleh Pihak RS. Dirgahayu, sambil menunggu Tim Gugus Depan Penanganan COVID-19 dan Personil Polresta Samarinda yang nantinya akan mengawal prosesi pemakaman di Jln. Serayu Tanah Merah. 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH menyampaikan Pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polsek Samarinda Ulu bersama Personil Polresta Samarinda adalah bentuk *Pelayanan Kepada Warga Masyarakat Yang Terdampak COVID-19*, serta bentuk kewajiban Personil Kepolisian dalam memberikan rasa aman baik kepada Petugas Tim Gugus Depan Penanganan COVID-19 yang melakukan pemakaman Suspect COVID-19 sesuai dengan Protokol Covid-19 nantinya akan melakukan prosesi pemakaman di Jln. Serayu Tanah Merah, Ucapnya. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...