Selasa, 18 Agustus 2020

Propam polresta samarinda tegakan pendisplinan personil polresta samarinda terkait dengan protokol kesehatan covid 19



Polrestasamarinda.com - Ps.Kasi Propam Polresta Samarinda, Ipda Pol Ribut, S.E., mengatakan, mulai sejak Selasa (18/8/2020) pagi, pihaknya mulai menggelar pendisiplinan protokol kesehatan secara serentak di lingkungan Mapolresta Samarinda. 


“Kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan ini digelar mulai dari gerbang hingga jalan masuk ke Mapolresta Samarinda,” kata Ribut, saat dikonfirmasi kaltim post, Selasa (18/8). Sebanyak 9 personel Polresta Samarinda kedapatan melanggar protokol kesehatan pencegahan virus corona saat memasuki area Mapolresta Samarinda. Anggota polisi yang tidak disiplin, langsung dikenakan sanksi push up hingga membersihkan halaman masjid.


Dalam penertiban hari ini yang dilaksanakan oleh personel Provost Polresta Samarinda selain di gerbang masuk juga diadakan di seluruh ruangan satuan kerja di Mapolresta Samarinda untuk mendisiplinkan protokol kesehatan. Sebanyak 9 personel Polresta Samarinda ditemukan tidak memakai masker dengan cara yang benar, serta tidak menggunakan masker berlogo tni polri. 


“Ada 9 orang yang melanggar, mereka yang tidak memakai masker tersebut dikumpulkan dan diberikan arahan serta diberi sanksi. Disuruh push up, membersihkan halaman masjid dan juga halaman Mapolresta samarinda,” tutur Ribut. Pendisiplinan protokol kesehatan ini juga dilaksanakan di Polsek Jajaran Polresta Samarinda.



Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...