Minggu, 23 Agustus 2020

POLSEK SUNGAI PINANG SAMPAIKAN IMBAUAN PROTOKOL KESEHATAN TARGETKAN PEDAGANG DAN PENGUNJUNG PASAR MERDEKA SAMARINDA


Polsek Sungai Pinang – Penyampaian imbauan dan edukasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang terus di sampaikan.


Seperti pada Minggu (23/08/2020), Personel Polsek Sungai Pinang melaksanakan kegiatan sambang di pasar merdeka dan bertatap muka dengan Pedagang di pasar merdeka di Jln. Merdeka Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda.


Dalam kesempatan ini Personel sampaikan imbauan agar para pedangan dan pengunjung pasar agar menerapkan protokol kesehatan.


"Kami juga menghimbau kepada pedagang dan pengunjung yang berada di pasar merdeka, untuk menggunakan masker dan menjaga jarak aman, selalu mencuci tangan dengan sabun dan mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No. 38 thn 2020 tentang sanksi bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah" ujar Iptu Danovan Pawas Polsek Sungai Pinang yang memimpin kegiatan tersebut.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH . mengatakan bahwa, selain dari imbauan kamtibmas yang disampaikan kepada masyarakat, kita akan terus menyampaikan pula prihal penerapan protokol kesehatan terutama di pusat-pusat aktifitas masyarakat, untuk menggugah kesadaran masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan sungai pinang pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Polsek Kawasan Pelabuhan di Radio Radio Sasana Adi Suara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Radio Sasana Adi Suara FM  melalui Polsek Kawasan Pelabuhan dengan program siaran Dialog Inte...