Jumat, 07 Agustus 2020

POLSEK SUNGAI PINANG MONITORING PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI BANDARA APT PRANOTO


Polsek Sungai Pinang - Bandara Nasional A.P.T Pranoto Kota Samarinda merupakan salah satu pintu gerbang keluar masuknya penumpang menuju Kota Samarinda, sehingga Bandara Nasional A.P.T Pranoto mendapat pengamanan ketat dalam hal protokol kesehatan Covid-19. Hal ini terkait masih tingginya penularan Covid-19 di ibukota Provinsi Kaltim hingga pada saat ini.


Untuk menjaga penyebaran Covid-19 melalui Bandara APT Pranoto Samarinda, Personel Polsek Sungai Pinang bersama personel TNI melaksanakan monitoring warga masyarakat yang akan berangkat, maupun yang baru tiba dengan mengunakan jasa penerbangan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. menjelaskan bahwa selain melaksanakan pengamanan serta memonitoring keberangkatan dan kedatangan warga masyarakat, Personel Polsek Sungai Pinang juga melakukan monitoring Pelaksanaan Protokol Covid-19 dengan bersinergi bersama Tim Kesehatan dari Otoristas Bandara A.P.T Pranoto agar penerapan Protokol Kesehatan benar-benar kita laksanakan dengan benar, jangan sampai ada celah dan kelengahan kita semua yang dapat mengakibatkan meningkatnya suspect Covid-19 di Kota Samarinda. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...