Jumat, 28 Agustus 2020

POLSEK SUNGAI PINANG LANGKAHKAN PENDISIPLINAN MASYARAKAT DI PASAR TUMPAH GUNUNG LINGAI


Polsek Sungai Pinang - Menyikapi situasi Pandemi Covid-19 yang semakin mengkhawatirkan, Polsek Sungai Pinang mengambil langkah pendisiplinan di Pasar Tumpah Gunung Lingai Kecamatan Sungai Pinang. Jumat (28/08/2020).


Hal tersebut dilakukan sebagai upaya Polsek Sungai Pinang dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayahnya. Personel menyambangi pedangang dan pengunjung pasar, dan memberikan masker serta memakainya kepada warga yang ditemui tidak memakai masker, setelah giat pendisiplinan dilakukan Personel Polsek Sungai menyampaikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Kanit Sabhara Polsek Sungai Pinang AKP Endang Sairi menuturkan, kegiatan pendisiplinan dengan memberikan masker kepada masyarakat akan terus dilakukan, mengingat masih rendahnya kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, kami akan terus melakukan pendisiplinan sampai tidak ada lagi warga yang ditemui berada diluar rumah tidak memakai masker. Ucap AKP Endang Sairi.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Seberang kembali mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Antar Penduduk 18 FJM  melalui Polsek Samarinda Seberang dengan program siaran Dialog Inter...