Minggu, 23 Agustus 2020

POLSEK SUNGAI PINANG LAKSANAKAN GIAT RUTIN CIPTA KONDISI DISIPLINKAN WARGA DI PUSAT-PUSAT PUBLIK DI KECAMATAN SUNGAI PINANG


Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang bersama FKPM dan Sandi Bhayangkara melakukan rutinitas Patroli Cipta Kondisi dipimpin oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH, pada Sabtu (22/08/2020).


Pada giat Cipta Kondisi pada Sabtu malam tersebut, Personel Polsek Sungai Pinang menargetkan warga masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan terutama penggunaan masker untuk didisiplinkan.


Personel beserta FKPM dan Sandi Bhayangkara menelusuri dan menyambangi tempat-tempat publik yang terdapat di wilayah Kelurahan Sungai Pinang Dalam dan Bandara, dan mendisiplinkan warga yang ditemui tidak memakai masker dengan memberikan dan memakaikan masker, Kemudian Personel menyampaikan imbauan serta edukasi Penerapan Protokol Kesehatan serta Sosialisasi Perwali Kota Samarinda No 38 thn. 2020 tentang sanksi bagi warga yang tidak menggunakan masker saat berada di luar rumah. 


Dalam mengedukasi warga masyarakat dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru di tengah Pandemi Covid-19. Kami akan meningkatkan giat penyampaian dan edukasi serta pendisiplinan warga masyarakat, dan kami akan bekerja sama dengan instansi pemerintah, toga dan tomas serta stakeholder yang ada dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan sungai pinang melalui Pendisiplinan, penyampaian imbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan secara masif. Terang Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...