Minggu, 16 Agustus 2020

Polsek Sungai Kunjang Terus Imbau Masyarakat Agar Patuhi Patuhi Protokol Kesehatan di Fase Adaptasi Kebiasaan Baru


Kepolisian Sektor (Polsek) Sungai Kunjang melaksanakan CIPTA KONDISI dalam Rangka menjaga Kambtibmas dan Himbauan dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19 selama Fase Adaptasi Kehidupan Baru diwilayah Hukum Polsek Sungai Kunjang. Sabtu(16/8/2020).


Kegiatan CIPTA KONDISI ini di pimpin Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH, bersama FKPM Kecamatan Sungai Kunjang.


Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH mengatakan, kegiatan Cipta Kondisi ini adalah kegiatan Rutin untuk mendisiplinkan masyarakat selama Fase Adaptasi Kehidupan Baru di masa Pandemi Covid-19 dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Sungai Kunjang.


“Cipta Kondisi kali ini menyasar tempat keramaian Warga, yang sering digunakan untuk kumpul kumpul oleh anak-anak Remaja seperti Cafe Cafe dan warung-warung serta tempat umum lainnya yg sering digunakan untuk nongkrong (kumpul),” terang Kapolsek.


Dengan adanya kegiatan CIPTA KONDISI ini diharapkan kepada masyarakat dapat melaksanakan serta mampu menerapkan  Protokol Kesehatan apabila melaksanakan aktifitas dengan memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak (physical distancing) dan selalu mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas.

Tidak ada komentar:

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA

SINERGI TNI POLRI DAN OTORITAS BANDARA APT PRANOTO SAMARINDA, BERIKAN RASA AMAN DAN MONITORING PROTEKES DI LINGKUNGAN BANDARA Polsek Sungai ...