Jumat, 07 Agustus 2020

Polsek Sungai Kunjang Sambangi Warga Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Polresta Samarinda-Kanit BINMAS Polsek Sungai Kunjang Iptu AHMAD ABADI, bersama Bhabinkamtibmas Kel. loa Bakung Bripka JUMIARTO, Camat Sungai Kunjang Bpk Jumar S.sos. Msi.Lurah Loa Bakung Drs.Hutanto M.Si melaksanakan Silahturahmi untuk memberikan motivasi kepada keluarga yang terpapar Covid 19 di wilayah kel. Loa Bakung, Kec. Sungai Kunjang.

Adapun wilayah yg didatangi yaitu wilayah Rt.44 dan 48 kelurahan loa bakung.di rumah ketua Rt.44 Camat Sungai Kunjang Jumar S.Sos, M.si memberikan himbauan agar ketua Rt.44 tetap memberikan support dan dukungan kepada keluarga tersebut baik secara moril maupun materiil. Ketua rt.44 bapak rusiadi mengucapkan terimakasih kepada bapak camat, dan akan melaksanakan himbauan tersebut.
Selanjutnya di rumah Ketua Rt.49
Kanit BINMAS iptu AHMAD ABADI, memberikan himbauan agar ketua rt.59 berkoordinasi dengan ketua rt.79, agar warga yang terpapar Covid 19 melaksanakan karantina mandiri dan melaksanakan tes Swab di bapelkes karena sesuai KK tinggal di blok G1, tapi berdasarkan fakta yang ada yang bersangkutan bertempat tinggal di Jl.Jakarta Blok FB rt.79 kel.loa bakung.
Dan di rumah ketua Rt.49, Ketua Rt setempat sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan  mengucapkan terimakasih serta  akan berkoordinasi dengan ketua rt.79 perihal masalah tersebut.

Tidak ada komentar:

Polsek Samarinda Kota kembali mengudara

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Suara mahakam 101.1 FM  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif...