Minggu, 09 Agustus 2020

Polsek Samarinda Ulu Gelar. Cipta Kondisi Cegah Covid-19

Polsek Samarinda Ulu - Personil Polri dalam Hal ini Polsek Samarinda Ulu Polresta Samarinda dan Sandi Bhayangkara Melaksanakan Cipta Kondisi (Cipkon),dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Samarinda Ulu, Sabtu(8/8).

Patroli dialogis gabungan tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha, S.I.K bersama Personil Polsek dan Sandi Bhayangkara. Giat Patroli Cipkon dengan Sasaran Masyarakat yang melakukan kegiatan dan aktivitas di tempat-tempat keramaian di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu. Hal itu dilakukan untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.

”Patroli Cipkon dengan menggunakan Mobil Patroli dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di Wilayah Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda,”ucap Waka Polsek.

Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. mengatakan patroli dialogis gabungan Polri dan Sandi Bhayangkara untuk menjalin sinergitas demi menjaga situasi yang aman dan kondusif serta tetap ditingkatkan sesuai dengan anjuran pimpinan Polri serta tetap terapkan Protokol Kesehatan.

Dalam Patroli Cipkon tersebut, Polri menggunakan pendekatan Preventif kepada masyarakat terkait dengan standar Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah saat Pandemi Covid-19, ucap Akp Ricky.

“Patroli Cipkon Malming dilaksanakan terus menerus oleh Polri bersama segenap elemen masyarakat sangat efektif untuk menunjukkan bahwa Polri hadir ditengah masyarakat, sekaligus cegah potensi tindak kriminalitas,” pungkas Akp Ricky.

Kepada seluruh Warga khususnya Kota Samarinda agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari serta berdoa Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa kiranya Covid-19 ini cepat teratasi,tutup Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 

Tidak ada komentar:

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu

Kegiatan Operasi Yustisi COVID-19 Jajaran Polsek Samarinda Ulu Polsek Samarinda Ulu - Pada hari Minggu  Tanggal 27 September 2020, sekira pu...