Selasa, 04 Agustus 2020

Polsek Samarinda Kota Patroli Ke Lapas Kelas II A



Polsek Samarinda Kota, Polresta Samarinda gelar Patroli Lapas Kls II A Samarinda secara bergantian. Dengan melakukan Dialogis kepada Petugas Jaga Lapas atau Sipir dan Pengunjung Lapas, Selasa (04/08/ 2020).

Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASATYA S.E, S.IK. di tempat terpisah kepada media ini mengungkapkan kegiatan Patroli dengan sasaran Lapas ini dimaksudkan untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas karena banyaknya pengunjung dihari Biasa, Libur, maupun Libur Nasional.

Lanjut Kapolsek, patroli Lapas dilaksanakan untuk mengantispiasi hal yang tidak diinginkan  Dalam hal itu, pihaknya menerjunkan Unit Patroli Penjagaan Sabhara Polsek Samarinda Kota Mereka bergantian setiap harinya melaksanakan Patroli dialogis Lapas tersebut, baik dilakukan secara kontinue pada saat Piket  siang maupun malam, Harapanya lingkungan lapas aman dan kondusif, ungkap Ps Kapolsek.

“Personil Patroli juga melakukan Pengecekan Jumlah Tahanan dan dialogis dengan petugas jaga Lapas atau Sipir, memberikan himbauan kamtibmas, agar petugas Jaga Lapas selalu waspada terhadap barang bawaan pengunjung, jangan sampai senjata tajam atau Narkoba masuk kedalam Lapas”, lanjutnya..

“Semoga dengan adanya Patroli  Polsek Samarinda Kota dapat memberikan dampak yang positif demi keamanan dan ketertiban Lapas serta tercipta situasi aman, tertib, nyaman Di seputaran Wilkum Polsek Samarinda Kota, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...