Kamis, 06 Agustus 2020

Polsek Samarinda Kota Melakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Pelayanan Publik



Untuk kesekian kalinya Polsek Samarinda Kota melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar  Mapolsek Samarinda Kota, penyemprotan mencakup seluruh ruangan yang ada, Kamis (06/ 08/ 2020).

Tujuan penyemprotan tentunya untuk mencegah penyebaran Corona virus yang kalau ada menempel di benda mati seperti gagang pintu, meja, kursi ataupun dinding Serta mensterilkan ruang kerja kepolisian di Polsek Kota Samarinda, tidak hanya ruangan Pelayanan Publik ruang tahananpun tidak luput dari penyemprotan Disinfektan tersebut.

Menurut Kasium Polsek Samarinda Kota Bripka Roni Arifin penyemprotan disinfektan di sekitaran Polsek Samarinda Kota akan dilakukan secara rutin mengingat wabah Corona masih belum menunjukkan angka penurunan.

Lanjutnya, Kasium Polsek Samarinda Kota menjelaskan selain penyemprotan Polsek juga menyediakan tempat cuci tangan beserta sabun yang diletakkan didepan kantor serta mewajibkan masyarakat yang datang untuk memakai masker, Mencuci tangan Sebelum masuk di ruang pelayanan Publik Polsek Samarinda Kota, serta menjaga jarak demi kepentingan bersama untuk memutus mata rantai penyebaran corona/ Covid-19 virus, guna menuju adaptasi baru.

Tidak ada komentar:

Sinergitas TNI Polri dan Fkpm Beserta Sandi Bhayangkara Disiplinkan Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Cipkon Dan Yustisi Covid 19

Sinergitas TNI Polri dan Fkpm Beserta Sandi Bhayangkara Disiplinkan Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Cipkon Dan Yust...