Selasa, 04 Agustus 2020

Polsek Samarinda Kota Melaksanakan Anjangsana Ke Kantor Kelurahan

Polresta Samarinda-Wakapolsek Samarinda Kota,Akp Tawang R berserta anggota melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Lurah Karang Mumus Arbain Asyari S.Sos di Kantor Kelurahan Karang Mumus Jl.Nahkoda Kec.Samarinda Kota,guna bersama- sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Samarinda kota,(04/08/2020) .

Kedatangan Wakapolsek AKP Tawang R Berserta Bhabunkamtibmas Kel.Karang Mumus Aiptu Robertus dalam rangka anjangsana ke Lurah Karang Mumus Arbain hari ini  bertujuan untuk Mempererat silaturahmi yang telah lama terjalin dan bersama- sama giatkan kembali upaya Sosialisasi dan himbauan serta pencegahan penyebaran Covid-19 yang mana saat ini tingkat positif yang terjangkit  Covid-19 terus bertambah.Wakapolsek mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengajak unsur- unsur yang terkait di kelurahan Karang Mumus dan elemen tokoh masyarakat serta pemuda untuk bersama-sama mematuhi himbauan pemerintah mengenai standar protokol kesehatan agar masyarakat bisa beradaptasi dalam fase menuju kebiasaan baru ini dengan cara memakai masker,menjaga jarak, mencuci tangan guna memutus mata rantai Penyebaran Covid-19.Serta agar masyarakat sadar akan bahaya dari virus Covid-19 yang menjadi Pandemi dunia saat ini, diperlukan upaya kesadaran diri dari lapisan masyarakat dalam kegiatan sehari- hari ditengah pandemi Covid-19 ini.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...