Jumat, 21 Agustus 2020

Polsek Samarinda Kota Gencar Melaksanakan Sosialisasi menuju Adaptasi kebiasaan Baru


Personel Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda  dengan gencar Melaksanakan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru, kepada masyarakat yang berkumpul atau sedang melakukan aktifitas bongkar muat barang di pelabuhan Pasar Pagi Laut Jl. Yos sudarso Kota Samarinda ,(21/08/2020)


Polsek Samarinda Kota beserta jajaran sampai saat ini gencar mensosialisasikan Adaptasi kebiasaan Baru bagi warga masyarakat yang berada di wilkum Polsek Samarinda kota. 


Seperti terlihat hari ini, yang dilaksanakan oleh 3 personil  Unit Binmas Polsek Samarinda Kota yang pimpinan AIPTU I Dewa KS Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Luar di Pelabuhan Bongkar Muat Sayur dan buah pasar pagi laut Jl Yos Sudarso Kota Samarinda Unit Binmas Polsek Samarinda Kota pada hari ini gencar memberitakan himbauan secara masiv tentang Adaptasi kebiasaan baru.


Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, masyarakat diharapkan untuk dapat menyesuaikan diri dengan kondisi wabah COVID-19 yang masih melanda saat ini, yang tentunya diperlukan kedisiplinan dan kesadaran diri untuk menerapkan protokol kesehatan tersebut.


Adaptasi kebiasaan baru, bisa berjalan secara efektif jika kita mau menaati dan konsisten dengan protokol kesehatan yang ada. Diharapkan, segala lapisan bisa memahami dan menjalankan tatanan hidup baru ini dengan sebaik-baiknya agar kita bisa tetap beraktivitas normal (dengan kebiasaan yang baru) dan terhindar dari penyebaran virus corona, ungkap AIPTU I Dewa KS. 


Pada kesempatan tersebut Unit Bhabinkamtibmas Juga membagi kan masker kepada warga masyarakat yang tidak memakai Masker demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...