Sabtu, 08 Agustus 2020

Polsek samarinda kota berikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di wilkum polsek samarinda kota

Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap korban kebakaran rumah padat penduduk dan hotel, Polsek Samarinda Kota memberikan bantuan sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASTYA S.E, S.IK, di Jl. Agus salim Rt 18 dan Rt 19 Kec, Samarinda Kota, Jumat (07/08/2020).


Kapolsek Samarinda Kota AKP M ALDY HARJASATYA S.E, S.IK ,mengatakan bahwa adanya kebakaran rumah yang menimpa warganya, menggugah kepedulian anggota Polsek Samarinda kota untuk mengunjungi korban, Serta memberikan bantuan sembako yang mereka berikan ini adalah  wujud kepedulian sosial kemanusiaan bagi siapa saja yang terkena musibah, Ujarnya.


“Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat, Harapan kami semoga bantuan sembako tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban kebakaran tersebut” jelas kapolsek.


Warga menyambut baik pemberian bantuan sembako ini, perwakilan warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Samarinda Kota atas bantuan yang diberikan dan di terima langsung oleh warga yang berada di depan posko bencana kebakaran Rt.18 dan Rt.19.


Kapolsek Samarinda Kota mengingatkatkan kembali  kepada warga  Bahwa Virus Covid-19 belum berlalu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita, Ingat Tetap Jaga Jarak antara 1,5 -2 Meter di tempat umum maupun keramaian, Tidak lupa mencuci Tangan Memakai Sabun Di air yang mengalir, memakai masker saat di luar rumah mari kita bersama- Sama patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi covid-19,” Terang Kapolsek.

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...