Rabu, 05 Agustus 2020

Polsek Kawasan Pelabuhan Sambangi Tokoh Masyarakat



Mencermati situasi Kamtibmas Samarinda Menjelang Pesta Demokrasi Pilkada 2029 di tengah Pandemi Corona Covid 19, Polsek KP Samarinda Melaksanakan kegiatan Sambang dan Silahturahmi  dengan Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat ,serta Tokoh Pemerintahan dan Tokoh Swasta yang ada di wilayah hukum Polsek KP Samarinda. 

Wakapolsek KP Samarinda AKP ROGANDA,SH bersilaturahmi dan menyambangi Tokoh Pemerintah  sekaligus Tokoh Masyarakat Bali yang menjabat Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Timur  Bapak I Gede Yusa di Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Kalimantan Timur Jl. Gajah Mada Kota Samarinda, Rabu (5/8/2020).

Dalam giat silaturahmi dan sambang tersebut Wakapolsek KP Samarinda mengemukakan Program penyampaian imbauan serta edukasi kepada warga masyarakat di Samarinda  tentang Adaptasi Kebiasaan Baru melalui Penerapan Protokol Kesehatan secara masif, serta mengajak Bapak I Gede Yusa selaku Tokoh Masyarakat Bali sekaligus Kepala SatPol PP Provinsi Kaltim  untuk bersinergi bersama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak 2020 di Wilayah Samarinda. 

Dalam kunjungannya Wakapolsek KP AKP ROGANDA,SH menyampaikan bahwa Tokoh Masyarakat merupakan mitra Polri dan peranannya sangatlah penting dalam membantu keberhasilan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif serta sebagai perpanjangan tangan Polri dalam menyampaikan imbauan serta edukasi secara masif mengenai Kepatuhan Terhadap Protokol Kesehatan dalam mencegah Penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Samarinda. 

Bapak I Gede Yusa Selaku Tokoh Masyarakat Bali sekaligus Kepala Satpol PP Provinsi Kalimantan Timur mengapresiasi kegiatan ini, menurut beliau pesan-pesan kamtibmas dan imbauan sangatlah perlu untuk disampaikan kepada warga masyarakat terlebih disaat situasi Pandemi Covid-19 serta menjelang Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 di Kota Samarinda.

Tidak ada komentar:

Sinergitas TNI Polri dan Fkpm Beserta Sandi Bhayangkara Disiplinkan Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Cipkon Dan Yustisi Covid 19

Sinergitas TNI Polri dan Fkpm Beserta Sandi Bhayangkara Disiplinkan Warga Masyarakat Yang Tidak Memakai Masker Dalam Operasi Cipkon Dan Yust...