Minggu, 16 Agustus 2020

Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Memakmurkan tempat Ibadah serta sambang ke Tokoh Agama


Pererat Silaturahmi Jajaran Polsek  Kawasan Pelabuhan Samarinda  Melaksanakan Giat Memakmurkan tempat Ibadah serta sambang ke Tokoh Agama di Masjid Al Iklas Jl. Tongkol   Kel. Sungai Dama  Kec. Samarinda Ilir di sela sela Giat Rutin Pengamanan Kedatangan Kapal Penumpang hari Ahad (16/8).* 


Kapolsek KP Samarinda Kompol Aldi Alfa Faroqi, SH,Sik dan Personil Polsek KP Samarinda  melakukan Giat Memakmurkan Mesjid / Shalat Dzuhur serta sambang ke Tokoh Agama di Wilayah Hukum Polsek KP Samarinda, setelah selesai melaksanakan pengamanan kedatangan KM. Patokrator di dermaga Pelabuhan Samarinda. 


Tujuan dari kegiatan sambang kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi, khususnya Polsek KP Samarinda  dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi Terkait Mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai sejuk menuju "INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU DAN INDONESIA MAJU' serta meningkatkan hubungan untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kota Samarinda yang sebentar lagi akan di selenggarakan di Kota Samarinda, Pungkasnya. 


Ada Pesan yang disampaikan Kapolsek kepada Tokoh Agama dan Pengurus Masjid agar Ikut mensosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat tentang pencegahan dan penyebaran Covid-19 dengan mengikuti himbauan pemerintah selama New Normal *Adaptasi kebiasaan baru* Pandemic Covid-19,  selalu jaga jarak,  tidak berkumpul, wajib memakai masker bila keluar rumah atau beraktifitas dan mencuci tangan untuk menjaga kebersihan guna memutus mata rantai Virus Covid-19, Tutupnya. 


*HUMAS POLSEK KP SAMARINDA*

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...