Selasa, 04 Agustus 2020

Polresta Samarinda Talkshow di Radio Kumala

Samarinda - Polresta Samarinda mengudara melalui Radio Kumala Samarinda 96.8 Mhz, Jln. Lambung Mangkurat. dengan mengangkat tema Pelaksanaan Ops Patuh Mahakam 2020, Selasa (04/08/20).

Talkshow kali ini menghadirkan narasumber dari Polresta Samarinda yaitu Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Samarinda Iptu H. M. Sarjo.

Narasumber memberikan sosialisasi mengenai Pelaksanaan Operasi Patuh Mahakam 2020 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 23 Juli – 05 Agustus 2020, dengan sasaran 9 Pelanggaran Prioritas antara lain pelanggaran lawan arus, penggunaan HP saat berkendara, Tidak menggunakan Helm, Penggunaan sirine, rotator serta strobo, Kendaraan yang menerobos lalu lintas, Kendaraan yang menerobos bahu jalan, kendaraan yang tidak sesuai peruntukannya, kendaraan yang melebihi batas kecepatan, dan tidak melengkapi kendaraan dengan standar.

Kanit Dikyasa Satlantas Polresta Samarinda menyampaikan “mari kita budayakan disiplin berlalu lintas, utamakan keselamatan dan selalu patuhi rambu dan marka jalan serta lengkapi surat-surat kendaraan bermotor anda”, ucap Iptu Sarjo.

Selanjutnya penyampaian closing statement dari narasumber sekali lagi mengajak seluruh masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Tutup Iptu H.M. Sarjo

Tidak ada komentar:

Dialog Interaktif Polsek Samarinda Kota

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Suara mahakam 101.1 FM  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif...