Senin, 17 Agustus 2020

Polresta Samarinda Inisiasi membagikan Masker dan sosialisasi perwali Samarinda 38 / 2020 soal sanksi bagi warga yang tidak menerapkan protokol kesehatan.



Polresta samarinda – Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Polresta Samarinda, membagikan ratusan masker kepada masyarakat, dan yang unik masker ini ada yang berlogo TNI - POLRI kita berikan kepada masyarakat agar masyarakat tau bahwa sinergitas TNI dan Polri sudah terjalin sangat baik. Senin (17/8/2020) malam.

Selain itu, bagi-bagi masker disertai edukasi tentang protokol kesehatan terus dilakukan untuk memutus mata rantai penularan covid-19. 

Pembagian ratusan masker untuk warga kota samarinda ini dimulai dari kawasan Pasar malam dan di tempat keramaian serta warga yang di temukan tidak menggunakan masker .

Di wilayah ini, polisi bersama TNI menyasar sejumlah pengunjung dan pengendara yang kedapatan tidak mengenakan masker.

Bagi masyarakat yang tak bermasker, diberikan masker secara gratis oleh petugas. Berbeda dengan pembagian masker sebelumnya/ kini petugas membagikan masker berlogo TNI - POLRI. 
 
Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.SI., menyatakan pembagian masker ini dilakukan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75.
 
"Selain itu, sesuai dengan instruksi presiden tentang gerakan Indonesia bermasker mulai awal Agustus hingga perayaan kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus," terangnya.


Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...