Jumat, 28 Agustus 2020

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN PENYALURAN BLT BAGI WARGA TERDAMPAK COVID-19, SAMPAIKAN IMBAUAN SERTA PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN



Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang kembali melakukan pengamanan giat masyarakat di masa Pandemi Covid-19. Kegiatan tersebut merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepara warga masyarakat terdampak Covid-19 di Kecamatan Sungai Pinang. Jumat (28/08/2020).  


Tidak hanya mengamankan Personel Polsek Sungai Pinang dalam kesempatan tersebut menyampaikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan, serta melakukan pendisiplinan kepada warga yang dalam mengantri penyaluran BLT tidak menggunakan masker.



Penyampaian imbauan dan pendisiplinan tersebut dilakukan di saat pengamanan, " menimbang situasi Pandemi Covid-19 pada saat sekarang ini, dimana jumlah suspect Covid-19 belum ada tanda-tanda penurunan, pemberian masker yang kami lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepada warga yang masih belum memiliki kesadaran yang tinggi tentang bagaimana mencegah penyebaran Covid-19 melalui penggunaan masker, kita berikan dan pakaikan kepada yang bersangkutan ". Ucap AKP Budiarso.


Hal senada diungkapkan oleh Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro SIP, SIK, MH, karena saat ini masih dalam suasana Pandemi kita akan selalu mengantisipasi penyebaran Covid-19 dimana kegiatan yang dilaksanakan di Kecamatan Sungai Pinang merupakan penyaluran bantuan tunai langsung bagi warga terdampak Covid-19, akan kami amankan, dan kami monitoring penerapan protokol kesehatannya, jika ada warga yang tidak menerapkan seperti tidak memakai masker, maka tugas kamilah untuk mendisiplinkannya. Ucap AKP Rengga.




Tidak ada komentar:

Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes

Sikapi Libur Cuti Bersama Dimasa Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Gunung Lingai Sambangi Tempat Rekreasi Antisipasi Pelanggaran Prokes Pols...