Selasa, 11 Agustus 2020

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG AMANKAN PENYAMPAIAN ASPIRASI DI KANTOR BPN PROVINSI KALTIM



Polsek Sungai Pinang - Personel Polsek Sungai Pinang melakukan pengamanan aksi penyampaian aspirasi dari GMPPKT (Gabungan Mahasiswa Peduli Pembangunan Kalimantan Timur) di depan Kantor BPN Provinsi Kaltim Jln. M. Yamin Kecamatan Samarinda Ulu Kota Samarinda.


Agenda kegiatan penyampaian aspirasi pada hari ini yang dilakukan oleh GMPPKT adalah penyampaian tuntutan kepada BPN Provinsi Kaltim untuk membongkar dan tuntaskan kasus HGB-806 eks. Pinang Berbaris, meminta kepada BPN Provinsi Kaltim untuk " mencabutan sertifikat rekayasa dan menindak tegas oknum BPN Kota yang menerbitkan sertifikat rekayasa ".


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H., S.I.K. yang memimpin pengamanan aksi penyampaian aspirasi tersebut mengatakan, pengamanan oleh Personel Polsek Sungai Pinang merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang akan menyampaikan aspirasinya di muka umum sesuai dengan apa yang diatur dalam UU No. 09 Tahun 1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum, dan dalam pelaksanaannya kami mengimbau agar peserta penyampaian aspirasi/pendapat melakukan kegiatan mereka dengan tertib, serta tidak menggangu kepentingan umum serta tetap dalam koridor protokol kesehatan, kami pun turut memfasilitasi antara perwakilan dari peserta penyampaian pendapat yang kemudian diterima oleh Kabid II Hukum Pertanaman BPN Provinsi Kaltim Bapak Hendi Kurniadi untuk menyerahkan tuntutan-tuntutan mereka kepada BPN Provinsi Kaltim secara resmi. Ucap Kapolsek Sungai Pinang.

Tidak ada komentar:

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun 2020, Di Sepanjang Jl.KH. Khalid

3 Pilar (Tni, Polri, Intansi Kecamatan Samarinda Kota) Giatkan Himbauan dan Operasi Yustisi Penegakan Perwali Kota Samarinda Nomor 43 Tahun ...