Selasa, 04 Agustus 2020

Pererat Silaturahmi WakaPolsek Sungai Pinang Sambangi Kantor Kelurahan

Polresta Samarinda - Polsek Sungai Pinang terus berupaya menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik dengan masyarakat serta instansi samping dalam rangka harkamtibmas,seperti yang dilaksanakan oleh Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso beserta Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Pinang Dalam dengan menyambangi Kantor Lurah Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang, untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi serta memberikan himbauan kamtibmas jelang Pilkada serentak Tahun 2020 di Kota Samarinda,Senin (3/8/2020).

Dalam kunjungannya, Wakapolsek Sungai Pinang bertemu serta berdialog dengan Lurah Sungai Pinang Dalam Bpk. Hardiansyah di ruang kerjanya. Bpk. Hardiansyah selaku Lurah menyambut baik serta mengapresiasi kunjungan dari Wakapolsek beserta Personel Polsek Sungai Pinang.Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso, berkoordinasi dengan Lurah Sungai Pinang dalam rangka sinergitas kemitraan Polri dan Instansi Pemerintah untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif terutama menjelang Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kota Samarinda, serta penyampaian imbauan serta edukasi di masa Pandemi Covid-19, terkait adaptasi kebiasaan baru melalui penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di Kelurahan Sungai Pinang Dalam.

Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso menuturkan “ dengan adanya dukungan dari masyarakat dan seluruh stake holder yang ada, maka kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif serta penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir dengan penyampaian imbauan dan edukasi Penerapan Protokol Kesehatan yang masif kepada masyarakat.Lurah Sungai Pinang Dalam Bpk. Hardiansyah juga menyampaikan bahwa kami juga bertugas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sama dengan rekan-rekan Polri dalam memberikan pelayanan serta menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang oleh karena itu sudah sewajarnya sinergitas kemitraan antara Polri dan Instansi Pemerintah dalam rangka Harkamtibmas terus dibangun dan dipelihara dengan baik.

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...