Rabu, 12 Agustus 2020

Pererat Silaturahmi, Waka Polsek Samarinda Ulu Melakukan Sambang Ke Kantor FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat)


Polsek Samarinda Ulu - Pererat Silaturahmi, Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha, S.I.K sambang ke Kantor FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) langsung di Terima Bpk. H. Sutopo di Jl. Dr. Soetomo Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (12/8). 


Waka Polsek Samarinda Ulu didampingi Panit 1 Binmas Ipda Nurdiansyah melakukan Silahturahmi serta Sambang Kunjungan di Kantor FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) Kota Samarinda. 


Dalam giat sambang kunjung Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha, S.I.K. Mendatangi Kantor FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) di sambut langsung oleh Bpk. H. Sutopo Selaku Ketua FKDM sebelum memasuki Kantor FKDM tidak lepas dari pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci yang telah di sediakan di Kantor FKDM. 


*Waka Polsek Samarinda Ulu Iptu Edo Damara Yudha, S.I.K*. mengatakan tujuan dari kegiatan sambang kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan *Silahturahmi*, khususnya Polsek Samarinda Ulu dengan FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat), tokoh agama dan tokoh masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi Terkait Pilkada Tahun 2020 dapat meningkatkan hubungan untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang *Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai sejuk menuju "INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU DAN INDONESIA MAJU"* di Kota Samarinda yang sebentar lagi akan di selenggarakan di *Tanggal 09 Desember 2020*, Ucapnya. 



*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Dialog Interaktif Polsek Samarinda Kota

Polresta Samarinda kembali mengudara di Radio  Suara mahakam 101.1 FM  melalui Polsek Samarinda Kota dengan program siaran Dialog Interaktif...