Jumat, 28 Agustus 2020

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam Shalat Ashar berjamaah serta sambang ke Tokoh Agama



Polsek Samarinda Ulu - Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam, Aiptu H. Sumadi Giat Shalat Ashar serta sambang ke Tokoh Agama Bpk. Ust. Walidi di Masjid Al - Muhajirin Kel. Air Hitam. Kec. Samarinda Ulu. Jum'at (28/8). 


Tujuan dari kegiatan sambang kunjungan ini untuk lebih mempererat hubungan Silahturahmi, khususnya Bhabinkamtibmas dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi Terkait Mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai sejuk menuju "INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU DAN INDONESIA MAJU' serta meningkatkan hubungan untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kota Samarinda yang sebentar lagi akan di selenggarakan di Kota Samarinda, Ucap Aiptu H. Sumadi. 


Aiptu H. Sumadi juga menghimbau kepada warga masyarakat binaanya agar mematuhi dan melaksanakan himbauan Pemerintah terkait Protokol Kesehatan guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona /Covid-19 agar selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan jaga jarak. Penyampaian ini dilakukan secara Humanis agar masayarakat sadar penting menjaga kesehatan dan mengikuti Himbauan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, Ucap Aiptu H. Sumadi. 

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Gugah Kesadaran Masyarakat Terapkan Prokes Bripka Philipus Bhabinkamtibmas Budaya Pampang Jalin Keakraban Melalui Sambang Polsek Sungai Pina...