Rabu, 12 Agustus 2020

Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono melakukan Binluh bersama Pak lurah Gunung Kelua


*POLSEK SAMARINDA ULU* - Pererat Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua Aiptu Arif Mujiono melakukan Binluh bersama Pak lurah Gunung Kelua di Jl. Aw. Syahranie Rt. 12 Kel. Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Rabu (12/8). 


Aiptu Arif Mujiono Melakukan Binluh bersama Pak Lurah, Ketua Rt. 12, Rt 13 dan 14 di Kantor Kelurahan Gunung Kelua Kec. Samarinda Ulu. Tujuan dari kegiatan Binluh ini untuk lebih mempererat hubungan silahturahmi, khususnya Polsek Samarinda Ulu dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekaligus memberikan sosialisasi Terkait Mendukung Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai sejuk menuju "INDONESIA RUKUN, INDONESIA SATU DAN INDONESIA MAJU' serta meningkatkan hubungan untuk saling menciptakan situasi Kamtibmas yang aman menjelang Pilkada Tahun 2020 di Kota Samarinda yang sebentar lagi akan di selenggarakan di Kota Samarinda dan tidak lupa memasang Bendera Merah Putih dalam Rangka HUT RI ke - 75 , Ucap Aiptu Arif Mujiono. 


Tanggapan Ketua Rt mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunung Kelua Polsek Samarinda Ulu yang sudah menyempatkan waktu nya untuk berkumpul di Kantor Kelurahan dan juga berharap hubungan silahturahmi ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga kita dapat saling berbagi informasi. Dan Kita siap membantu, mendukung aparat keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dalam menghadapi Pilkada Tahun 2020, Ucap Ketua Rt. 


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Sosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan

AIPDA ROBERTUS Mengsosialisasikan Perpres No. 87 Tahun 2016 Tentang Satuan Tugas Saber Pungli Kepada Warga Binaan Bhabinkamtibmas Kel. Karan...