Jumat, 21 Agustus 2020

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI RUANG PELAYANAN POLSEK SUNGAI PINANG WUJUD PENERAPAN PROTOKOL COVID-19


POLSEK SUNGAI PINANG - Tepat Pukul 08.00 Wita, Personel Polsek Sungai Pinang melaksanakan pergantian tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Personel piket yang baru tengah bersiap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun sebelum itu, Personel Polsek Sungai Pinang melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan cairan disinfektan di ruang pelayanan S.P.K.T. sebagai wujud penerapan Protokol Covid-19 dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolsek Sungai Pinang. Rabu (19/08/2020).


Untuk memaksimalkan sterilisasi, Personel tidak hanya menyemprotkan cairan disinfektan di ruang pelayanan, namun juga hampir di setiap ruang kerja Personel Polsek Sungai Pinang dan juga tempat dimana warga masyarakat sering menunggu giliran untuk mendapatkan pelayanan.


Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan telah memerintahkan Personel Polsek Sungai Pinang yang melaksanakan tugas piket agar sebelum memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk terlebih dahulu mensterilkan ruang pelayanan dan lingkungan Mapolsek Sungai Pinang, kita bersama menerapkan Protokol Covid-19 di lingkungan Mapolsek baik Personel dan juga warga masyarakat yang berkunjung untuk mendapatkan pelayanan, dengan harapan penyebaran Covid-19 dapat kita cegah, serta kesehatan dan keselamatan Personel dan juga masyarakat dapat terjamin. Ucap AKP Rengga Puspo Saputro.

Tidak ada komentar:

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Turun Lakukan Medivac / mengevakuasi

Enam Orang ABK Kapal KLM. HIKMAH BAHARI Terombang-Ambing Dua Hari Satu Malam Di Perairan Berau, Basarnas Kaltimtara di dampingi Personil Pol...