Rabu, 05 Agustus 2020

PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI RUANG-RUANG PELAYANAN MAPOLSEK SUNGAI PINANG



PRIORITASKAN KESEHATAN DAN KESELAMATAN PERSONEL BESERTA MASYARAKAT DI TENGAH PADEMI COVID-19, PERSONEL POLSEK SUNGAI PINANG SECARA KONTINU LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DI RUANG-RUANG PELAYANAN MAPOLSEK SUNGAI PINANG

Polsek Sungai Pinang - Setiap hari Personel Polsek Sungai Pinang memberikan pelayanan kepada masyarakat. Silih berganti warga masyarakat berkunjung ke Mapolsek Sungai Pinang dengan berbagai urusan, mulai dari membuat laporan kehilangan, laporan tentang tindak pidana maupun pembuatan SKCK.

Menyikapi suasana Pandemi Covid-19 saat ini, tentunya tidak mengurangi pelayanan Personel Polsek Sungai Pinang kepada waega masyarakat yang memang memerlukan Pelayanan Kepolisan, oleh karena hal tersebut, Polsek Sungai Pinang telah menerapkan berbagai macam Protokol Kesehatan salah satunya adalah giat sterilisasi ruang-ruang pelayanan dengan penyemprotan disinfektan secara kontinu oleh Personel Polsek Sungai Pinang yang melaksanakan Piket.

Tidak hanya ruang pelayanan melainkan seluruh ruangan staf, dan ruang tahanan tidak luput dari giat penyemprotan, hal ini bertujuan sebagai salah satu pencegahan penyebaran Covid-19 di lingkungan Mapolsek Sungai Pinang selain dari meminta masyarakat untuk mencuci tangan sebelum masuk di ruang pelayanan serta kewajiban masyarakat yang berkunjung untuk memakai masker.

Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H. S.I.K. menuturkan, Penyemprotan Disinfektan merupakan giat rutin yang dilaksanakan oleh Personel di masa Pandemi Covid-19 ini, dengan tujuan sebagai sterilisasi ruang-ruang pelayanan dan lingkungan Mapolsek Sungai Pinang dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, setiap pagi, siang dan sore hari secara kontinu Personel Polsek Sungai selalu melakukan penyemprotan disinfektan, meenghindari penyebaran Covid-19, menjamin kesehatan dan keselamatan untuk Personel serta warga masyarakat yang berkunjung ke Mapolsek Sungai Pinang adalah prioritas kami, ucap AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., M.H. S.I.K.

Tidak ada komentar:

Polri Bersinergi dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka se-Indonesia

  Jakarta - Polri bersinergi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) menggelar kegiatan vaksin...