Kamis, 13 Agustus 2020

Penerapan protokol kesehatan di Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda


Piket SPKT Polsek KP Samarinda Aiptu Tjipto Susilo, SE bersama Personel Polsek melaksanakan dengan Ketat protokol kesehatan melalui prosedur siapapun yang berkunjung,cek suhu tubuh, wajib mencuci tangan terlebih dahulu,dilanjutkan tetap memakai masker dan duduk di ruang pelayanan tetap *Jaga Jarak* sesuaikan tanda yang ada bangku diruang pelayanan (13/8)


Dalam memberikan pelayanan tidak lupa Aiptu Tjipto Susilo  juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan himbauan Pemerintah terkait *Protokol Kesehatan* guna memutus penyebaran mata rantai Virus Corona /Covid-19 agar selalu rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan air yang mengalir serta selalu menggunakan masker saat keluar rumah dan jaga jarak. Penyampaian ini dilakukan secara Humanis agar masyarakat sadar penting menjaga kesehatan dan mengikuti Himbauan Pemerintah. Ucap Aiptu Tjipto Susilo. 


HUMAS POLSEK KP SAMARINDA

Tidak ada komentar:

PEDULI KESEHATAN WARGA POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER HIMBAU DISIPLIN PROKES

  Tidak menyediakan ruang pada virus corona di wilayahnya, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi Dengan sasaran ma...