Rabu, 19 Agustus 2020

Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Panitia, Peserta dan Orangtua/wali Penerimaan Bintara Polri tahun 2020

Polresta Samarinda menggelar penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia, peserta,dan orangtua wali penerimaan Bintara Polri tahun 2020.Kegiatan itu juga berlangsung secara virtual atau live streaming bersama Polda Kalimantan Timur,Rabu, 19 Agustus 2020.

Penandatanganan pakta integritas dipimpin Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Budiman,S.I.K.,M.Si bersama perwakilan peserta, orangtua, dan panitia pengawas penerimaan anggota Polri.

Kapolresta menerangkan, inti dari kegiatan penandatanganan pakta integritas yang dibacakan dan ditandatangani di antaranya mengikuti sistem seleksi penerimanaan Calon Bintara Polri tahun anggaran tahun 2020.

"Dan melaporkan jika menemukan adanya penyalahgunaan wewenang atau penyimpangan dalam proses pelaksanaan seleksi,"tegasnya.

Kapolresta juga berharap agar para peserta seleksi Bintara Polri ini mempersiapkan diri secara maksimal mungkin sejak dini, sehingga saat mengikuti tes hasilnya sesuai dengan harapan, tentunya dibarengi dengan ibadah menurut kepercayaan masing-masing peserta seleksi, tutup Arif Budiman.

Tidak ada komentar:

ANTISIPASI AKSI PREMANISME, POLSEK SUNGAI PINANG LAKUKAN PEMERIKSAAN DIRI DAN IDENTITAS KEPADA WARGA

Polsek Sungai Pinang - Demi menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Personel Polsek Sungai Pinang yang melaksana...