Jumat, 28 Agustus 2020

Pemberian Edukasi Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19


Polsek Samarinda Ulu - Kanit Sabhara Iptu Iriansyah bersama Panit 1 Intel Ipda Khaelani dan Personil Polsek Samarinda Ulu melakukan Pemberian Edukasi Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di RM. Grill Me Jl. Juanda Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Kamis (27/8). 


Kanit Sabhara Iptu Iriansyah mengatakan yang kita ketahui bersama RM. Grill Me di Kota Samarinda yang beralamat di Jl. Juanda Samarinda, adalah satu tempat Favorit warga Samarinda yang dimana banyak warga Samarinda ingin mencobanya, dengan itu Jajaran Polsek Samarinda Ulu melakukan Patroli serta memberikan Himbauan Protokol kesehatan serta Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.38 Tahun 2020 Tentang kewajiban menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Himbauan yang disampaikan mengenai penetapan Protokol Kesehatan adalah bentuk Pendisiplinan warga oleh personil Polri secara humanis untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucap Iptu Iriansyah. 


Iptu Iriansyah menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan memberikan Himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dan juga memberi arahan  agar penanggungjawab RM. Grill Me, agar mengingatkan pengunjung untuk mencuci tangan, menggunakan masker dan jaga jarak bila setibanya di RM. Grill Me, agar kita bersama-sama memerangi dan memutus penyebaran Covid-19, Tutupnya.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...