Jumat, 28 Agustus 2020

PEDULI WARGA BINAAN TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS BUDAYA PAMPANG SALURKAN BANTUAN MELALUI BAKSOS

 


Polsek Sungai Pinang - Dimasa Pandemi Covid-19, warga masyarakat sangat terdampak olehnya, menggugah Bhabinkamtibmas Kelurahan Budaya Pampang Bripka Philipus, untuk membantu warga binaan di wilayah yang dibina olehnya.


Bripka Philipus mendatangi warga yang dinilai kurang mampu, kemudian menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok untuk dipergunakan oleh warga dalam memenuhi kebutuhan hidup. Jumat (28/08/2020).


Giat pemberian bantuan kepada warga masyarakat pada saat Pandemi sangat dirasakan oleh warga, kami selaku warga sangat merasa terbantu dengan kegiatan penyaluran bahan kebutuhan pokok yang dilakukan oleh pihak kepolisian melalui Bripka Philipus sebagai Bhabinkamtibmas di tempat tinggal kami, ucap salah satu warga penerima bantuan Lusiana.


Di tempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan giat bakti sosial kita gelar bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang memang terdampak oleh Covid-19, sehingga dengan kepedulian bersama, warga yang kesulitan dari segi perekonomian akibat pandemi, dapat tetap bertahan menghadapi situasi ini, sehingga potensi kerawanan dan konflik dalam tatanan kehidupan bermasyarakat dapat kita cegah dan situasi kamtibmas dapat tetap dipelihara dengan baik dan kondusif.

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK SAMARINDA SEBERANG SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS DAN PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN PADA WARGA

Wujudkan masyarakat rukun hadapi Pilkada serentak 2020 dan sehat masa pandemi, Bhabinkamtibmas Kel Sengkotek Kec Loa Janan Ilir Bripka Soni ...