Minggu, 09 Agustus 2020

Patroli Sabhara Polsek Samarinda Ulu dengan Sasaran Objek Vital Perbankan di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu


Polsek Samarinda Ulu - Dalam upaya menekan tindak kriminalitas dan mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan Covid-19 terutama menuju adaptasi kebiasaan baru, Patroli Sabhara Polsek Samarinda Ulu terus memberikan Himbauan kepada Satpam Perbankan sebagai satuan pengamanan di Objek Vital PERBANKAN di Wilayah Hukum Samarinda. Sabtu (8/8). 


Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH menyampaikan Kegiatan rutin ini terus menerus dilakukan Jajaran Polsek Samarinda Ulu memberikan Himbauan u/ menekan tindak kriminalitas serta mengantisipasi penyebaran virus corona/Covid -19 di Wilayah Hukum Samarinda Ulu. 


“Himbauan yang dilaksanakan Sat Sabhara Polsek Samarinda Ulu sebagai upaya mencegah, menekan / memberikan peluang kepada pelaku tindak pidana kriminalitas serta pendisiplinan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini,” Ujar Akp Ricky. 


Ucap Akp Ricky giat ini rutin dilakukan personil Polsek Samarinda Ulu disamping Polri hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman personil juga  mengimbau untuk selalu waspada serta menegur secara humanis masyarakat yang melanggar dan tidak menerapkan protokol kesehatan. Dan jika ada gangguan kamtibmas bisa menghubungi Call Center 110, Polres dan Polsek Terdekat. 


"Kapolsek Samarinda Ulu menjelaskan dengan kehadiran personil Patroli Sat Sabhara Polsek Samarinda Ulu dapat memberikan rasa aman bahwa perlunya kewaspadaan dalam pengamanan di Objek Vital terutama Perbankan,” pungkasnya.


*HUMAS POLSEK SAMARINDA ULU*

Tidak ada komentar:

Satlantas Samarinda Kembali Mengudara

  Polresta Samarinda kembali mengudara di  Radio Kumala Samarinda, melalui Sat Lantas dengan program siaran Dialog Interaktif yang mengangka...