Minggu, 09 Agustus 2020

PATROLI POLSEK PALARAN TERUS MENERUS HIMBAU WARGA TENTANG PROTOKOL KESEHATAN



Patroli Polsek Palaran terus-menerus memberikan himbauan terhadap masyarakat Palaran seperti yang dilakukan oleh Aiptu Sugeng di wilayah hukum Polsek Palaran.(8/8/2020).


Kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Aiptu Sugeng selain melaksanakan patroli untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif Di wilayah Palaran Beliau juga selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Palaran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus covid-19,seperti yang dilakukannya memberikan himbauan kepada para pedagang atau penjual buah yang berada di wilayah hukum Polsek Palaran.


Mengingat dalam menghadapi fase Adaptasi Kebiasaan Baru tersebut patroli Polsek Palaran tak henti-hentinya selalu memberikan himbauan dan menekan kan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan juga mengimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif dalam menjelang Pilkada tahun 2020.

Tidak ada komentar:

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid

Warga yang tidak disiplin menjalankan protokol kesehatan kembali terjaring Operasi Yustisi Covid-19 Rabu pagi (30/90/2020), Polsek Samarinda...