Sabtu, 29 Agustus 2020

Patroli Dialogis dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19



Polsek Samarinda Ulu - Jajaran Polsek Samarinda Ulu melakukan Patroli Dialogis dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di Resto H. Ati Masakan Turki Jl. Bhayangkara Rt. 06 Kel. Dadi Mulya Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. Di pimpin Panit 1 Sabhara Ipda Ilham. Jum'at (28/8). 


Panit 1 Sabhara Ipda Ilham, Panit 1 Binmas Ipda Nurdiansyah dan Personil Polsek Samarinda Ulu menghimbau warga masyarakat yang masih saja melakukan kegiatan berkumpul kumpul di Wilayah Polsek Samarinda Ulu. 


Ditempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH mengatakan dengan itu Jajaran Polsek Samarinda Ulu melakukan Patroli Dialogis dan memberikan Himbauan Protokol kesehatan serta Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.38 Tahun 2020 Tentang kewajiban menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah. Menjaga Jarak 1-2 Meter, tidak berkumpul dalam jumlah banyak, bila selesai makan langsung segera kembali kerumah tidak berlama-lama di tempat makan, dan mari bersama sama memerangi  penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucap Akp Ricky Ricardo Sibarani, SH. 

Tidak ada komentar:

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 dan Mahasiswa Gencarkan Vaksinasi Percepat Herd Immunity

  JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi mahasiswa yang ikut berperan aktif dalam mendukung target Pemerintah dalam m...